Kamis, 27 Februari 2020 | 00:01 WIB
Persib Bandung dan Ezechiel Ndouassel Resmi Berpisah
Jumat, 24 Januari 2020 | 15:55 WIB
Ezechiel Ndouassel - [ist]

Skalanews - Persib Bandung resmi berpisah dengan penyerang Ezechiel Ndouassel. Setelah menemui kesepakatan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memberikan surat keluar tanda berakhirnya kerjasama dengan striker asal Chad itu.

Ezechiel bergabung dengan Persib saat pertengahan musim 2017 silam. Ia menjalani debut saat Persib mengalahkan Sriwijaya FC di kandangnya, Stadion Gelora Sriwijaya Palembang (4 September 2017). Ia menyumbang satu gol dalam debut.

Awalnya Ezechiel mengenakan nomor punggung 70 sebelum mengganti dengan nomor 10 pada musim 2018.

Bersama Pangeran Biru, Ezechiel telah mencatatkan 62 penampilan, 36 gol dan 24 kartu kuning di kompetisi resmi. Menjadi raja di kotak penalti lawan membuat publik menjulukinya sebagai "King Eze".

Ezechiel dikabarkan bergabung dengan Bhayangkara FC di Liga 1 2020. Pelatih Persib Robert Alberts tak terkejut dengan keputusan Ezechiel itu.

Menurutnya, perpindahan seorang pemain ke klub berbeda adalah hal biasa dalam sepak bola. "Tidak apa-apa, dan saya berharap yang terbaik padanya. Saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain ke manapun dia pergi," ujar Robert. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar