Rabu, 26 Februari 2020 | 09:59 WIB
Persija Jakarta Matangkan Serangan dari Sayap
Jumat, 24 Januari 2020 | 16:37 WIB
Persija Jakarta Matangkan Serangan dari Sayap - [ist]

Skalanews - Persija Jakarta terus mempersiapkan diri menjelang musim 2020. Jumlah pemain yang berlatih pun semakin bertambah.

Pada latihan di lapangan PSAU, Halim, Jakarta, Kamis (23/1), tampak penyerang asal Kroasia Marko Simic. Sehari sebelumnya, Rohit Chand dan Maman Abdurrahman juga sudah bergabung.

Dalam latihan ini, tim pelatih Persija tetap fokus kepada peningkatan fisik pemain. Namun, yang menjadi pembeda adalah adanya skema membangun serangan dari sisi sayap.

"Kami ingin pemain bermain lebih melebar. Pertama, dengan bek kiri dan kanan. kedua, kami meminta pemain sayap untuk mengirimkan bola dari sayap dan meningkatkan kualitas umpan untuk para penyerang," papar asisten pelatih Persija Rodrigo Pellegrino di laman resmi klub, Jumat (24/1).

Pada latihan ini Rohit Chand dan Marko Simic latihan terpisah. Mereka masih menjalani adaptasi dengan cuaca Jakarta usai baru tiba dari kampung halaman.

"Dua pemain ini tidak bisa segera bergabung dengan tim dulu. Akan berbahaya jika memaksakan mereka berlatih keras. Mereka harus beradaptasi dulu," tutup Rodrigo. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar