Kamis, 2 April 2020 | 03:51 WIB
Pelatih Persib Sambut Positif Draft Jadwal Liga 1 2020
Rabu, 5 Februari 2020 | 10:31 WIB
-

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyambut positif draft jadwal kompetisi Liga 1 2020 yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Senin (3/2 ). Tetapi, juru taktik asal Belanda itu masih menantikan pengumuman resmi jadwal final kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Menurut Robert, pemberitahuan mengenai draft tersebut memperlihatkan kemajuan bila dibandingkan kompetisi musim 2019. "Terpenting adalah menunggu jadwal secara resmi diumumkan. Saya rasa, ini jadwal yang lebih baik jika dibandingkan dengan musim lalu dan ada perbaikan yang bagus," katanya di Bandung, Selasa (4/2), seperti dikutip dari laman Persib.

"Saya pikir kami harus senang melihat jadwal liga sudah disebut."

Namun, Robert mengatakan pihak pelatih dan manajemen Persib akan meninjau lebih lanjut draft itu. "Tapi, memang ada periode sibuk dan kami akan bicarakan itu dengan pihak Liga, karena kami harus bermain dalam tiga laga dalam sembilan hari dan harus bepergian. Jadi kami akan bicarakan itu dengan manajemen hari ini," ujarnya.

"Namun, pada prinsipnya ini adalah langkah maju dan menunjukkan adanya perbaikan. Liga selesai pada 31 Oktober," tutur Robert mengakhiri percakapan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar