Minggu, 29 Maret 2020 | 12:53 WIB
Robert Alberts Puas dengan Lini Depan Persib Bandung
Sabtu, 8 Februari 2020 | 15:01 WIB
Robert Albert - [persib}

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku puas dengan perpaduan lini depan timnya sejauh ini. Bagi pelatih asal Belanda tersebut, skuat Pangeran Biru mulai memperlihatkan adanya keseimbangan, bahkan di setiap lini.

Hal itu tak terlepas dari bergabungnya beberapa pemain baru seperti Beni Oktovianto dan Zulham Zamrun, baru-baru ini. Di barisan pertahanan, Maung Bandung juga lebih kokoh dengan masuknya dua pemain berpengalaman, yakni Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame.

"Kita sekarang mempunyai banyak opsi, dan harus memiliki keseimbangan kalau benar-benar mau bersaing untuk menjadi juara," kata Robert di Bandung, Jumat (7/2), seperti dari laman Persib.

"Jadi kedalaman tim adalah sesuatu hal yang penting dan saya melihat sejauh ini semuanya berjalan dengan baik," sambungnya.

Robert mengaku tak ingin memberi perlakukan spesial kepada tim utama saja. Sebab, seluruh pemain harus memiliki kesiapan dan kemampuan yang sama baiknya.

"Itulah kenapa di masa pramusim ini saya memberikan menit bermain untuk semua pemain. Karena kita butuh pemanasan untuk menyambut bergulirnya liga nanti," pungkasnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar