Minggu, 29 Maret 2020 | 12:05 WIB
Nomor Keramat Persib Jadi Milik Esteban Vizcarra
Kamis, 13 Februari 2020 | 23:37 WIB
Esteban Vizcarra pilih nomor keramat - [bandungbangkit]

Skalanews - Nomor keramat Persib Bandung untuk Liga 1 2020 menjadi milik Esteban Vizcarra. Pemain naturalisasi asal Argentina itu bakal memakai nomor 10 peninggalan Ezechiel N'Douasel.

Sementara nomor punggung 9 yang dikenakan Vizcarra di musim lalu akan dipakai striker anyar Persib asal Brasil, Wander Luiz. Luiz meminta nomor tersebut secara langsung kepada Vizcarra.

Sejatinya, Vizcarra cukup melekat dengan nomor punggung 11. Tetapi, nomor tersebut telah dipakai pemain putera daerah Dedi Kusnandar.

"Saya akan pakai nomor 10, ya sudah pasti pakai nomor 10. karena dia minta nomor 9, karena nomor 11 sudah ada yang pakai, jadi saya pakai nomor 10," kata Vizcarra di Bandung seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Kamis (13/2).

Nomor punggung 10 di Persib disebut keramat. Pasalnya, siapa pun pemain yang mengenakannya selalu berkontribusi besar untuk tim sampai menorehkan sejarah. Sebut saja Adjat Sudrajat dan Makan Konate yang menyumbang piala tahun 1994 dan 2014.

Nama-nama lainnya Raphael Maitimo dan Sergio Van Dijk yang pernah jadi top scorer klub. Memakai nomor 10 tersebut membuat Vizcarra semakin termotivasi di musim baru. Ini akan menjadi tantangan untuknya.

"Ya, ini akan jadi motivasi pakai nomor 10 di tim besar seperti Persib ini. Jadi tantangan bagi saya musim ini," ungkap pemain naturalisasi asal Argentina ini. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar