Minggu, 23 Februari 2020 | 05:09 WIB
Persib Ladeni Persis dan PSS di Laga Uji Coba
Jumat, 14 Februari 2020 | 20:35 WIB
Robert Alberts - [ist]

Skalanews - Persib Bandung bakal melangsungkan dua laga tandang persahabatan di Jawa Tengah serta Yogyakarta.

Sabtu (15/2), pasukan Maung Bandung menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan dalam rangka HUT Kota Solo ke-275 dan Pasoepati ke-20. Dua hari kemudian, Persib melawat ke Maguwoharjo, Sleman, meladeni PSS.

Pelatih Persib Robert Alberts memboyong seluruh pemainnya dalam laga tersebut. Hanya Febri Hariyadi yang absen karena dipanggil Timnas Indonesia arahan Shin Tae-Yong untuk jalani pemusatan latihan di Jakarta.

"Kami membawa semua pemain. Itu menjadi yang terakhir kami akan bepergian dengan semua pemain karena setelahnya ada seleksi yang lebih rapat," kata Robert Alberts di Bandung seperti dikutip dari laman Liga Indonesia, Jumat (14/2).

Menjalani kompetisi Liga 1 2020 ini, Persib bakal mendaftarkan 26 pemain--termasuk tiga penjaga gawang. Pendaftaran pemain kasta tertinggi Liga Indonesia periode pertama dibuka 7 Februari dan ditutup 10 Maret mendatang.

"Kami juga sudah mengambil keputusan kami punya 26 pemain, 23 pemain out field dan tiga kiper. Itu skuad final kami," sebut Robert.

Diberitakan sebelumnya Persib baru saja melengkapi jatah slot pemain asing. Mempertahankan Nick Kuipers (Belanda) dan Omid Nazari (Iran), mereka memperkuat daya dobrak di lini depan dengan mengontrak Wander Luiz (Brasil) dan Geoffrey Castillion (Belanda). [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar