Selasa, 31 Maret 2020 | 03:22 WIB
Persib Bandung Siap Mengarungi Shopee Liga 1 2020
Selasa, 25 Februari 2020 | 04:37 WIB
Robert Albert - [persib]

Skalanews - Kick-off Shopee Liga 1 2020 resmi akan dimulai 29 Februari. Persib Bandung sudah pun sangat siap memulai kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu.

Dijadwalkan tim asuhan Robert Alberts itu akan menghadapi Persela Lamongan di laga perdana. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 1 Maret.

Persib telah merampungkan persiapan pra musim dengan baik. Robert telah memegang pondasi 11 pemain utama dan tujuh pemain di bench yang siap memback-up, ditambah delapan pemain lain untuk rotasi.

"Saya senang dengan tim dan pemain yang meresponnya dengan kemajuan yang bagus. Sejauh ini pra musim berjalan bagus bagi kami. Bisa dilihat kami menjadi tim yang sangat termotivasi, tinggal menyelesaikan beberapa detail sebelum pertandingan," tutur Robert di Bandung, Senin (24/2), seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

Pekan ini, Maung Bandung fokus menuju pertandingan pertama. Supardi dan pemain lainnya bekerja keras bersaing menunjukkan yang terbaik, berlomba untuk jadi starter nanti.

"Kami bisa mengatakan evaluasi sudah selesai, kini kami sudah punya gambaran siapa yang akan menjadi pemain inti dan 18 pemain awal yang masuk daftar susunan pemain," ucap Robert.

"Kami sudah melakukan sesi yang berat dalam latihan. Baru setelah itu kami akan lebih spesifik mempersiapkan apa yang akan dilakukan untuk pertandingan," tandas juru taktik asal Belanda itu. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar