Kamis, 2 April 2020 | 12:23 WIB
Persib Siap Tempur Hadapi Persela
Sabtu, 29 Februari 2020 | 01:54 WIB
Robert Alberts - [antarafoto]

Skalanews - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bertekad membawa timnya meraih kemenangan di laga pertama kompetisi Shopee Liga 1 2020. Persib dijadwalkan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/3).

Meski diakui tidak mudah, Robert menegaskan Supardi Nasir dan kawan-kawan siap tempur menghadapi kekuatan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela. Juru taktik asal Belanda itu juga mengklaim seluruh pemainnya sedang dalam motivasi tinggi.

Terlebih, laga perdana nanti akan dimainkan di kandang. "Saya rasa pemain sudah siap secara mental dan fisik. Sekarang juga pemain terlihat lebih rileks. Semua persiapan sudah bagus dan kita semua menunggu untuk pertandingan pembuka," kata Robert di Bandung, Jumat (28/2), seperti dikutip dari laman Persib.

Tak hanya itu, Robert juga menilai para pemainnya akan lebih bersemangat jika tampil di kandang dan mendapatkan dukungan penuh dari bobotoh di stadion.

"Tentu saja atmosfer yang bagus akan membuat tim bersemangat. Dukungan yang positif akan memudahkan kami melewati pertandingan nanti," tutupnya. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar