Rabu, 26 Februari 2020 | 04:21 WIB
Marquez Terhina dengan Komentar Rossi
Selasa, 10 November 2015 | 13:20 WIB
Marc Marquez dan Pedrosa - [crash.net]

Skalanews - Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menuding pembalap Repsol Honda Marc Marquez telah membantu Jorge Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia MotoGP 2015.

Dalam balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (8/11) silam, Rossi menyebut Marquez seperti pengawal bagi Lorenzo.

Marquez pun membantah tudingan Rossi itu. "Tentu saja saya menghormati semua, dan menerima ketika saya menang dan ketika saya kalah. Tetapi dengan mentalitas saya, ketika orang mengatakan Anda tidak mencoba untuk memenangkan balapan, Anda hanya mencoba untuk mengganggu orang lain, saya merasa terhina," kata Marquez seperti dilansir Autosport, Selasa (10/11).

"Selalu ketika turun ke jalur balap, saya memberi 100 persen. Dalam prakteknya, saya memberi 100 persen. Dalam balapan, saya memberi 100 persen. Dan saya selalu lakukan dan akan selalu melakukannya seperti itu."

Marquez sudah membayangkan hal ini akan ia hadapi, bahkan sebelum lomba dimulai. "Bagi saya dan Dani (Pedrosa), lomba ini penuh tekanan. Kami tahu hasil ini (di belakang Lorenzo) dapat terjadi dan, jika itu terjadi, akan memancing komentar banyak orang," ucapnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar