Selasa, 12 November 2019 | 23:38 WIB
Rossi Tantang Honda Beberkan Bukti Insiden Sepang
Sabtu, 14 November 2015 | 09:11 WIB
Valentino Rossi - [Ist]

Skalanews - Valentino Rossi menantang Honda untuk mempublikasi data telemetri soal insiden dirinya dengan Marc Marquez di Sirkuit Sepang pada 25 Oktober lalu. Sebelumnya, Honda mengklaim memiliki bukti kalah Rossi bersalah atas insiden tersebut.

Namun, pihak Dorna dan FIM melarang Honda mempublikasikan data tersebut. Mereka menilai sanksi penalti berupa poin tiga kepada Rossi sudah menjadi hukuman yang tidak bisa diganggu gugat.

"FIM dan Dorna telah meminta kami untuk tidak menuangkan bensin lebih banyak di atas api, kami akan menghormati permintaan ini," ucap Direktur HRC, Livio Suppo.

Rossi pun hanya tertawa dengan sikap Honda itu. "Saya sangat senang bila mereka terus mengatakan saya menendang. Mereka bisa menunjukkannya," kata pembalap Movistar Yamaha itu seperti dilansir media Spanyol, AS, Jumat (13/11).

"Satu hal yang ingin saya katakan, saya penasaran ingin mendengar hal yang dikatakan Honda. Mereka aneh. Selamat tinggal," ujar Rossi sambil tertawa dan meninggalkan kerumunan wartawan. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar