Rabu, 20 November 2019 | 04:06 WIB
Stoner Minta Rossi Tetap di MotoGP
Sabtu, 10 Februari 2018 | 05:30 WIB
Valentino Rossi -

Skalanews - Valentino Rossi belum menentukan masa depannya di MotoGP. Padahal, kontraknya dengan tim Movistar Yamaha akan berakhir usai musim 2018.

Sejauh ini, Rossi hanya mengatakan, keputusan tentang kariernya di balapan kuda besi itu baru akan diputuskan setelah enam balapan paruh pertama MotoGP 2018.

Jika merasa dirinya masih kompetitif, pembalap yang dijuluki The Doctor itu bakal memutuskan untuk bertahan di MotoGP. Seperti diketahui, usia Rossi sudah tidak muda lagi, yakni 38 tahun.

Namun, Casey Stoner berharap Rossi tetap bertahan di MotoGP. Stoner pernah bersaing dengan Rossi saat masih membalap untuk Ducati dan Honda.

"Jika Anda masih bersenang-senang dan kompetitif, saya tak mengerti mengapa harus berhenti. Ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk tim pabrikan dan membawa nilai bagus bagi kejuaraan," kata Stoner seperti dikutip Tuttomotoriweb.

Rossi memang membawa pengaruh besar pada MotoGP. Banyak orang yang menonton MotoGP hanya karena ingin melihat aksinya. Wajar jika ada kekhawatiran atmosfer MotoGP bakal berkurang tanpa kehadiran Rossi. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar