Selasa, 11 Desember 2018 | 02:43 WIB
Hong Kong Open 2018: Praveen/Melati Dijegal Unggulan Kedua
Jumat, 16 November 2018 | 18:09 WIB
Praveen/Melati - [ist]

Skalanews -Langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus terhenti di perempat final Hong Kong Open 2018. Ganda campuran Indonesia itu dijegal oleh Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 14-21, 21-14, dan 14-21.

Bermain di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11), Praveen/Melati memiliki peluang untuk merebut tiket semifinal saat memimpin 7-3 di game ketiga. Sayang, pasangan ini kerap melakukan berbagai kesalahan sendiri yang membuat unggulan kedua asal Tiongkok itu mendapat banyak poin dengan relatif mudah.

"Di game ketiga, lawan memperlambat tempo main. Kami banyak salah di servis, sebaliknya lawan kalau servis pasti banyak dapat poin," kata Praveen usai pertandingan.

"Kalau dilihat dari permainan, sebetulnya kami bisa mengimbangi dan punya peluang karena Wang/Huang tidak terlalu berbahaya dibanding Zheng Siwei/Huang Yaqiong," tambah Praveen.

"Kami kurang sabar dan kurang teliti, kami terlalu banyak 'buang bola' dan terlalu gampang. Kami sering kehilangan fokus," ucap Melati.

Indonesia masih berpeluang meloloskan wakilnya ke semifinal ganda campuran lewat pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang malam ini akan menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar