Selasa, 11 Desember 2018 | 03:48 WIB
Hendra/Ahsan Tembus Semifinal Hong Kong Open
Jumat, 16 November 2018 | 19:37 WIB
-

Skalanews -Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menembus semifinal Hong Kong Open 2018 usai menghentikan perlawanan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Ganda putra Indonesia itu menang skor 21-19 dan 21-14.

Ini merupakan kemenangan keempat bagi Hendra/Ahsan atas wakil Denmark itu. Tiga pertemuan sebelumnya terjadi di All England 2016, Piala Sudirman 2015, dan Indonesia Open 2014.

"Di game pertama kami merasa kurang in, feeling di depan netnya kurang bagus, saya nggak bisa nyabet bola. Tetapi, saya tidak mau menyerah, belum game, ya kami coba lagi," ujar Ahsan setelah pertandingan di Hong Kong Coliseum, Jumat (16/11) malam WIB.

"Kunci kemenangan kami ada di game pertama. Kalau sudah bisa pegang game pertama, jadi di game kedua lebih yakin," tambah Hendra.

"Dibilang menang mudah sih tidak juga ya. Mereka tipe mainnya susah juga, pukulannya ada yang halus. Kami harus antisipasi, kalau lambat juga ya susah," kata Hendra.

Hendra/Ahsan masih menunggu calon lawan mereka di semifinal. Indonesia berpeluang mengamankan satu tiket final ganda putra jika Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalahkan Lee Yong Dae/Kim Gi Jung dari Korea.

Satu laga semifinal lainnya akan mempertemukan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dari Jepang. [day]

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar