Senin, 18 November 2019 | 06:09 WIB
Putri BNI 46 Bungkam Pertamina Energi
Senin, 10 Desember 2018 | 05:34 WIB
Tim Putri BNI 46 hajat Pertamina Energi 3-0 - [ist]

Skalanews - Tim putri BNI 46 membuat kejutan pada laga perdana Proliga 2019. BNI 46 mengalahkan juara bertahan Jakarta Pertamina Energi 3-0 (25-18, 25-17, 25-20) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (9/12) malam WIB.

Pelatih Jakarta BNI 46 Risco Herlambang mengaku kemenangan timnya karena mampu mengantisipasi pemain Jakarta Pertamina asal Amerika Serikat, Anna Stepaniuk.

"Kalau anak-anak bisa mengantisipasi Anna (Stepaniuk), Insya Allah bisa menang dan akhirnya tadi terbukti bahwa kita menahan Anna dan bisa mengamankan set kesatu dan kedua," kata Risco usai pertandingan.

Selain itu, kehadiran pemain asal Thailand, Kongyot Ajcharaporn juga mampu membantu kekurangan BNI 46. "Tadi dia main bisa membawa tim, saat bola-bola krusial dia bisa menyerang mematikan dan secara tim dia memang banyak membantu tim saya," paparnya.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Energi Muhammad Ansori mengaku anak asuhnya bermain jelek. "Kita memang bermain jelek dan musuhnya bermain bagus hari ini," turunya.

"Servis kita semua jelek hari ini, termasuk defense kita juga jelek, terus gampang dibaca sama musuh dalam serangan, dari set awal sampai tiga set sama, tidak ada variasi." (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar