Jumat, 22 Maret 2019 | 11:19 WIB
Samator Hajar Jakarta Garuda
Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:53 WIB
Samator Hajar Jakarta Garuda - [ist]

Skalanews -Juara bertahan putra Surabaya Bhayangkara Samator mengalahkan tim debutan Jakarta Garuda dalam lanjutan seri kedua putaran pertama Proliga 2019. Samator menang 3-1 (25-19, 25-19, 18-25, 25-22) di GOR Tridharma, Gresik, Sabtu (15/12).

"Untuk pertandingan di Gresik sesuai dengan progres, kita ambil poin penuh. Tapi, harus digarisbawahi, tim Garuda tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka juga tim yang solid, kalau kita sedikit lengah saja kita akan langsung dimakan oleh Garuda," ujar pelatih Samator Ibarsjah Djanu Tjahjono usai laga.

Sementara pelatih Jakarta Garud Eko Waluyo mengatakan jika anak asuhnya bermain lepas saja tanpa ada beban. Sedangkan untuk pemain dari Malaysia yang baru datang semalam sendiri bisa menambah motivasi untuk pemain yang lainnya, walaupun kondisinya masih belym fit.

"Inginnya seperti kemarin (di Yogyakarta lawan Jakarta Pertamina Energi) bisa bermain lepas, saja juga ingin bawanya mereka main senang saja, terus tetap fokus dan poin satu-satu, kita tak ingin membebani mereka," ujar Eko.

"Kita lebih bermain main enjoy saja, sebenarnya adanya pemain asing itu menambah motivasi saja buat temen-temen. Tapi mereka tidak harus bergantung kepada pemain asing (Sim Jian Qin) dan harus tetap fokus pada diri sendiri saat bermain," pungkasnya.[day] 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar