Jumat, 19 Juli 2019 | 10:49 WIB
Proliga: Putri BNI 46 Permalukan Bank BJB
Senin, 24 Desember 2018 | 10:33 WIB
Putri BNI 46 Permalukan Bank BJB - [ist]

Skalanews -Tim putri Jakarta BNI 46 mempermalukan Bandung Bank BJB Pakuan pada laga terakhir putaran pertama Proliga 2019.

BNI 46 mengalahkan tuan rumah dengan skor 3-1 (24-26, 25-15, 25-23, 25-19) di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (23/12) malam WIB.

Hasil ini menempatkan putri BNI 46 di posisi kedua klasemen putaran pertama dengan 9 poin hasil tiga kali menang dan sekali kalah. Sedangkan bagi Bank BJB, kekalahan itu merupakan kekalahan ketiganya dari empat laga. Dengan 2 poin, Bank BJB menempati peringkat keempat.

"Syukur bisa menang, walaupun set kesatu kita kecolongan," kata pelatih putri Jakarta BNI 46 usai pertandingan. "Saya juga kaget, BJB selama main saya lihat receive-nya tidak bagus, tapi tadi receive-nya kena terus ke toser, jadi bisa variasi dengan baik dan tim kami terbawa permainan mereka."

Meski menang, Risco akan membenahi permainan anak asuhnya. "Mungkin nanti ada perubahan karena lawan juga sudah mulai bisa membaca permainan kita, tadi juga bisa kebaca permainan kita. Setelah putaran kesatu ini akan kita evaluasi, dan salah satunya kita psti akan ubah strategi dan lebih menyatukan chemistry-nya saja," tambahnya.

Sementara itu, asisten manager BJB Pakuan Adi Regha Pahla mengakui permainan timnya kurang bagus. Hal tersebut dikarenakan pengaruh dari pertandingan sebelumnya melawan Jakarta Elektrik PLN.

"Kondisi pemain mungkin setelah lawan PLN menjadi pengaruh. Tapi, permainan terbaik mereka dari tiga seri terakhir ini paling bagus main di Bandung," ucapnya.

Adi mengisyaratkan akan mengganti pemain asingnya di putaran kedua. "Kemungkinan besar kita akan melakukan pergantian pemain asing, dan kita akan tetap mengambil pemain dari Eropa. Kita butuh bommber yang bisa mengangkat tim, dan minimal ada harapan untuk kita,” tuntasnya.[day]

 

 


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar