Senin, 22 April 2019 | 12:06 WIB
Putri Jakarta Pertamina Energi Juara Putaran Kedua Proliga 2019
Senin, 28 Januari 2019 | 08:19 WIB
Pemain asing Jakarta Pertamina Energi Bethania De La Cruz - [ist]

Skalanews - Tim putri Jakarta Pertamina Energi tampil sebagai juara putaran kedua Proliga 2019 setelah mengalahkan tuan rumah Jakarta BNI 46 dalam laga terakhirnya di seri ketiga.

Pertamina menang dengan skor 3-1 (25-15, 25-27, 25-23, 25-17) di GOR Sritex Arena, Solo, Minggu (27/1). Dengan demikian, Pertamina Energi berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp15 juta.

"Syukur kita mampu mempertahankan pertandingan yang kemarin dan hari ini jauh lebih bagus. Bahkan buat saya, pergerakan di belakang sudah mulai bagus dan bertemu. Jadi mudah-mudahan kedepannya lebih bagus," kata pelatih Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Ansori usai pertandingan.

Ansori mengakui kehadiran pemain asal Dominika, Bethania De La Cruz, di putaran kedua menambah solid timnya. "Dengan adanya pemain baru jadi lebih menambah semangat dan mental para pemain kembali hidup lagi. Karena dia juga killer, jadi mereka semua terbawa semangatnya," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Jakarta BNI 46 Risco Herlambang mengatakan anak asuhnya telah memberikan perlawanan cukup bagus. Hanya saja lawan memang bermain cukup bagus hari ini.

"Tapi, bagi saya tidak ada masalah karena lebih baik saya kalah sekarang, karena memang tujuan kita di final four," ucapnya.

"Sebagai pelatih tentu kita ingin menang tapi mungkin belum waktunya. Dan Pertamina sendiri saat ini dengan adanya pemain asing baru itu, cukup terlihat ada pembedanya ya, jadi lebih ada warna saat ini," pungkasnya.[day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar