Senin, 22 April 2019 | 11:53 WIB
Final Four Proliga: Bangkit, Putri BNI 46 Bungkam Bank BJB
Sabtu, 9 Februari 2019 | 23:16 WIB
Final Four Proliga: Bangkit, Putri BNI 46 Bungkam Bank BJB -

Skalanews - Tim putri Jakarta BNI 46 kembali bangkit pada hari kedua final four Proliga 2019. Tim asuhan Risco Herlambang ini mengalahkan Bandung Bank bjb Pakuan 3-0 (25-15, 27-25, 25-23) di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur, Sabtu (9/2).

Sebelumnya, BNI dikalahkan Jakarta Pertamina Energi 0-3, Jumat (8/2).  Namun, hal itu tidak membuat Tri Retno Mutiara dan kolega menyerah saat bertemu Bank BJB.

"Kita lihat BJB kemarin main 2-3 lawan Popsivo, saya tidak tahu mungkin kelelahan. Yang jelas Alhamdulillah hari ini kita diberi kemenangan, mungkin ini juga bisa jadi bekal buat besok lawan Popsivo," kaa Risco usai pertandingan.

"Besok kita tidak bisa bicara masalah teknik lagi. Jadi besok siapa yang siap fisik, itu yang akan menang. Jadi besok itu lebih kepada pertandingan mental dan kondisi fisik, nanti Popsivo juga lawan Pertamina, kita manfaatin itula," tambahnya.

Sementara pelatih Bandung Bank BJB Pakuan Teddy Hidayat mengaku jika timnya banyak melakukan kesalahan, bahkan di receive banyak yang gagal. Teddy menyebut mungkin karena tertekan juga jadi kehilangan konsentrasi.

"Saya tak tahu kenapa dengan para pemain. Saya tidak habis pikir kenapa bisa begitu. Kalau dari faktor kelelahan mungkin tidak ya, karena istirahat juga sudah cukup, mental juga nggak mungkin. Nggak tau kenapa hari ini saat menyerang tidak bisa dan mati, lawan memang bagus," ucapnya.

"Kalau untuk pertandingan besok saya tidak mikir menang atau kalah, yang penting kita bermain lepas saja," tuntasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar