Senin, 22 April 2019 | 11:20 WIB
Final Four Proliga: Putri Pertamina Bungkam Popsivo Polwan
Minggu, 10 Februari 2019 | 07:35 WIB
Putri Pertamina Bungkam Popsivo Polwan -

Skalanews - Tim putri Jakarta Pertamina Energi tampil apik saat mengalahkan Jakarta PGN Popsivo Polwan pada laga kedua putaran pertama final four Proliga 2019. Sang juara bertahan menang 3-0 (25-9, 25-21, 25-23) di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur, Sabtu (9/2) malam.

"Kita dikasih poin bagus, menang. Nilai bagus hari ini 3-0, tapi besok masih ada pertandingan dan bagus kalau kita bisa mengambil poin sebanyak-banyaknya untuk menuju grand final, kalau kita sudah pasti aman kita baru akan santai," kata pelatih Pertamina M Ansori usai pertandingan.

Ansori tidak memungkiri kehadrian pemain De La Cruz telah mengubah performa timnya. "Setelah datangnya De La Cruz, tim berubah 95 persen. Dia memang pemain hebat, bisa membuat yang lain juga berkembang," ucapnya.

Sementara itu, asisten pelatih Jakarta PGN Popsivo Polwan, Niko Dwi Purwanto mengakui timnya tadi langsung terserang di bola awal. "Beberapa kali memang di set pertama receive sama sekali tidak bisa, bahkan tadi empat poin sama sekali tidak bisa, mungkin masih terbawa kemarin waktu main di Solo lawan Pertamina itu juga kalah di receive," paparnya.

Hal senada diakui kapten tim Aprilia Manganang. "Kita akui memang di receive kita kurang bagus. Kita sendiri sebenernya kalau lawan Pertamina memang pengen greget, cuma kita merasa beda dari putaran pertama, dan itu masih belajar. Dan setelah putaran kedua sudah ketemu permainan, sampai bertemu dengan Pertamina lumayan, kita harus bermain rapi," ucap April.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar