Selasa, 19 Februari 2019 | 06:07 WIB
Putri Pertamina Sapu Bersih Final Four Proliga Kediri
Senin, 11 Februari 2019 | 03:19 WIB
Final Four Proliga: Putri Pertamina Kalahkan BNI 46 - [ist]

Skalanews - Tim putri Jakarta Pertamina Energi menyapu bersih putaran pertama final four Proliga 2019 setelah menaklukkan Bandung Bank BJB Pakuan. Sang juara bertahan menang 3-0 (25-17, 25-16, 25-19) di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur, Minggu (10/2).

"Kita di Kediri memang berhasil sapu bersih. Kita pun semakin terbuka lebar untuk menuju grand final," kata pelatih Jakarta Pertamina Energi Muhammad Ansori usai laga.

"Tapi, kita tidak mau sombong dan jemawa dulu, karena masih ada pertandingan di Malang. Sangat penting juga kalau sampai kita tergelincir di sana, kita tidak akan bisa masuk grand final."

Meski memenangkan tiga laga, Ansori mengaku masih ada yang harus diperbaiki dari timnya. "Kita memang masih ada yang diperbaiki untuk kedepannya, perubahan strategipun pasti ada nantinya," paparnya.

Sementara itu, asisten manager Bandung Bank BJB Pakuan Adik Rega Pahla mengatakan performa pemainya hari ini jauh lebih baik dari saat dikalahkan Jakarta BNI 46.

"Hasil ini memang sedikit mengecewakan, karena target kita memang dari awal ingin mengambil dua kemenangan di Kediri ini, tapi kita masih ada seri di Malang nanti, semoga bisa," ucap Rega.

"Di Malang, walaupun sulit, nggak ada yang tidak mungkin. Target kami di Malang bisa menang untuk tiga pertandingan. Kita akan memberi motivasi lebih kepada anak-anak karena ini kesmepatan mereka bisa memperlihatkan kualitas terbaik mereka," pungkasnya.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar