Selasa, 19 Februari 2019 | 05:37 WIB
Putra BNI 46 Sapu Bersih Putaran Pertama Final Four Proliga
Senin, 11 Februari 2019 | 14:07 WIB
Putra BNI 46 Sapu Bersih Putaran Pertama Final Four Proliga - [ist]

Skalanews - Tim putra Jakarta BNI 46 menempati posisi pertama usai sapu bersih laga putaran pertama final four Proliga 2019. Pada laga terakhir, BNI 46 menumbangkan Palembang Bank SumselBabel 3-2 (15-25, 25-23, 31-29, 15-25, 16-14) di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur, Minggu (10/2) malam WIB.

"3-2 itu kemenangan psikologis, karena yang menentukan itu fisik. Ketika fisik bagus tentu mental naik, kalau fisik bagus, bagaimana pasti emosional. Mereka kemarin main jump serve gila-gilaan, tetapi sekarang kita ajak bermain relly dan menang," ujar Pelatih BNI 46 Samsul Jais usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Bank SumselBabel Pascal Wilmar mengaku cukup puas dengan perjungan anak asuhnya. Sebab,mereka kalah pun dengan perlawanan kuat.

"Kalau sudah 2-2, tentu siapa yang punya mental kuat, itu yang menang. Kita sudah berusaha ya, jadi kalau ketinggalan tipis, yang penting kita sudah berjuang, setidaknya sudah punya nilai satu," ucapnya.

"Kita juga sebenarnya ingin sapu bersih, tetapi apa boleh buat hasilnya seperti ini. Kita sebenarnya target dua kemenangan di sini dan dua kemenangan di Malang, tetapi kalau kita bisa sapu bersih kenapa nggak?"

"Di Malang, kita tetap mesti ambil kemenangan. Ini masih putaran pertama, masih ada putaran kedua. Jadi nanti kita berjuang di pertandingan terakhir," ujar Pascal.

"Kita sudah punya modal dua dengan tambah poin satu. Kalau kita memang dua kali, aman. Kalau menang tiga kali, hitung poin. Saya yakin angka kita tinggi. Kita optimistis untuk di Malang dan sangat puas pertandingan hari ini," tuntasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar