Sabtu, 23 Maret 2019 | 02:14 WIB
Hendra/Ahsan Senang Kembali Juara All England
Senin, 11 Maret 2019 | 06:03 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan - [ist]

Skalanews - Setelah lima tahun, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kembali menjadi kampiun di All England. Ganda putra senior Indonesia itu menumbangkan pasangan muda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bertanding di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (10/3) malam WIB, Hendra/Ahsan sempat kalah pada game pertama dengan skor 11-21. Tapi, juara All England 2014 itu bangkit dan memenangkan dua game berikutnya dengan skor 21-14 dan 21-12.

"Alhamdulillah, kami kembali juara di sini (All England). Terima kasih untuk suporter yang ada di Arena Birmingham, dan penonton yang mendoakan kami di Indonesia," ucap Ahsan usai pertandingan.

Dalam laga ini, Hendra sebenarnya tidak dalam kondisi tidak baik. Pebulu tangkis berusia 34 tahun itu mengalami cedera di betis kaki kanan usai menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada laga semifinal, Sabtu (9/3).

Meski pergerakannya tidak terlalu lincah di final, Hendra mampu mengatasi cedera itu. "Saya fokus ke pertandingan, tidak memikirkan cedera," ucap Hendra.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas dukungan penonton," ujar Hendra dan Ahsan.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar