Minggu, 19 Mei 2019 | 22:04 WIB
Ganda Putra Indonesia Pastikan Satu Tiket Semifinal Swiss Open
Jumat, 15 Maret 2019 | 13:56 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto -

Skalanews - Indonesia memastikan merebut satu tiket semifinal ganda putra Swiss Open 2019. Hal tersebut dipastikan setelah terjadi pertemuan antara sesama ganda putra Indonesia di perempat final.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso di semifinal. Laga ini akan dimainkan di St. Jakobshalle Basel, Jumat (15/3) malam waktu setempat.

Fajar/Rian lolos ke perempat final usai mengalahkan David Daugaard/Frederik Sogaard dari Denmark. Mereka menang dengan skor 21-14 dan 21-18. "Alhamdulillah bisa menang, bersyukur," ucap Fajar seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Di game kedua, lawan lebih siap pertahanannya. Mereka lebih berani dan tidak mudah dimatikan," tambah Rian.

"Fokus saja, kan kami sama-sama sudah tahu permainan masing-masing, dan juga sudah tahu kelemahan masing-masing. Memang lebih susah kalau ketemu teman sendiri," sebut Rian soal pertemuan dengan Wahyu/Ade.

Ganda putra Indonesia yang lolos ke perempat final adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan yang baru menjuarai All England itu mengalahkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman dengan skor 16-21, 21-19, dan 21-17.

Di perempat final, Hendra/Ahsan akan menghadapi unggulan delapan dari Taiwan, Lee Yang/Wang Chin Lin. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar