Kamis, 20 Juni 2019 | 06:03 WIB
Lorenzo Sebut Rivalitas dengan Marquez Seperti Ronaldo dan Messi
Minggu, 24 Maret 2019 | 08:34 WIB
Jorge Lorenzo -

Skalanews - Jorge Lorenzo mengawali MotoGP 2019 dengan tim barunya, Repsol Honda, dengan hasil minor. Ia hanya finis di posisi ke-13 dalam balapan MotoGP Qatar, 10 Maret 2019.

Sebaliknya, hasil positif diraih tekan setimnya, Marc Marquez. Rider asal Spanyol finis di posisi kedua di belakang pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

Meski demikian, Lorenzo tetap optimistis. Ia yakin bisa mengalahkan siapa pun dalam balapan musim ini. "Saya ingin mengalahkan 22 lawan yang dihadapi, termasuk rekan setim," katanya seperti dikutip dari Speedweek.

Lorenzo mengklaim dirinya dan Marquez adalah dua pembalap terbaik. Bahkan, dia menyebut rivaliasnya dengan Marquez seperti dua bintang sepak bola dunia, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Selama enam musim terakhir, gelar juara MotoGP hanya menjadi milik dua pembalap, yakni Lorenzo dan Marquez. Lorenzo menjuarai MotoGP 2015 saat masih memperkuat Yamaha.
Sedangkan Marquez sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013 lalu, telah lima kali merengkuh gelar juara dunia.

"Kami adalah dua pembalap terbaik. Gelar (juara dunia) dalam beberapa tahun terakhir menjadi milik kami. Ini seperti Ronaldo dan Messi tergabung di tim yang sama," pungkas Lorenzo.

Lorenzo pun siap menyambut balapan MotoGP Argetnina yang akan berlangsung di Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu (24/3).(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar