Jumat, 18 Oktober 2019 | 11:09 WIB
Jonatan Susah Payah ke Babak Kedua Singapore Open 2019
Rabu, 10 April 2019 | 15:53 WIB
-

Skalanews - Jonatan Christie dipaksa kerja keras demi melaju ke babak kedua Singapore Open 2019. Tunggal putra Indonesia tersebut bermain ketat selama 67 menit untuk mengalahkan Khosit Phetpradab asal Thailand dengan skor 21-18, 19-21, dan 21-18.

"Puji Tuhan saya bisa melewati babak pertama ini. Cukup ketat juga, saya masih penyesuaian lapangan, karena di sini anginnya juga agak membingungkan. Karena beberapa kali bola berhenti terus agak maju gitu," kata Jonatan usai pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Rabu (10/4).

Jonatan mengaku penampilannya belum maksimal. Pemenang medali emas Asian Games 2018 itu masih beradaptasi dengan kondisi lapangan.

"Saya bermain lebih kurang sabar di game kedua dan tiga. Saya mau buru-buru menyerang dan mematikan. Sebaliknya Khosit tinggal defend aja, dia banyak dapat poin dari kesalahan saya sendiri. Saya merasa hari ini belum bermain maksimal," papar Jonatan.

Di babak kedua, Jonatan akan menghadapi wakil Malaysia, Lee Zii Jia. Jonatan punya catatan bagus atas lawannya tersebut, dengan mengantongi angka 3-0. Terakhir mereka bertemu di Swiss Open 2019.

"Lee Zii Jia punya kemampuan menyerang yang cukup baik. Saya harus waspadai itu juga karena di sini anginnya nggak bisa diprediksi, jadi saya harus lebih pintar untuk menggunakan stroke dan pola permainan," pungkas Jonatan. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar