Sabtu, 19 Oktober 2019 | 19:04 WIB
MotoGP
Vinales Tidak Cemas dengan Performa Quartararo
Rabu, 3 Juli 2019 | 19:04 WIB
Maverick Vinales - [ist]

Skalanews - Fabio Quartararo kembali menunjukkan sebagai pembalap bertalenta di MotoGP 2019. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu finis ketiga pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6).

Quartararo finis di belakang pembalap Moster Energy Yamaha Maverick Vinales dan Marc Marquez dari tim Repsol Honda. Padahal, pembalap berusia 20 tahun itu berstatus rookie dan tim satelit.

Meski demikian, Vinales tidak terlalu khawatir dengan kiprah Quartararo. Sebaliknya, dia mengaku senang dengan performa pembalap asal Prancis itu.

"Dalam kondisi apa pun, hal terpenting adalah merampungkan balapan. Fakta bahwa Quartararo begitu cepat menjadi poin yang menguntungkan kami," kata Vinales seperti dikutip dari Tuttomoriweb, Rabu (3/7).

Selain itu, Vinales juga tak ingin terlena dengan kemenangan di MotoGP Belanda. Justru ia harus bekerka keras untuk menghadapi balapan berikutnya.

"Saya akan melanjutkan dengan mentalitas yang sama saat menghadapi balapan berikutnya. Kemenangan hanyalah efek dari sebuah kerja keras," ujar Vinales.

"Saya juga bukan pembalap nomor 1 di Yamaha. Valentino terlalu besar, Anda tak bisa mencoretnya, mungkin dia pergi ke Jerman dan menang," tandasnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar