Sabtu, 24 Agustus 2019 | 02:50 WIB
Praveen/Melati Langsung Angkat Koper dari Indonesia Open 2019
Rabu, 17 Juli 2019 | 02:38 WIB
-

Skalanews - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung terhenti di babak pertama Indonesia Open 2019. Ganda campuran Indonesia kalah dari wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Hertrich, dengan skor 20-22 dan 14-21.

Praveen/Melati tidak tampil dalam permainan terbaiknya. Mereka banyak bikin kesalahan, termasuk saat unggul game point 20-18 di game pertama.

Penampilan Praveen/Melati semakin menurun usai kehilangan game pertama. Hal tersebut membuat Lamsfuss/Hertrich begitu mudah mendapatkan angka.

"Dari awal kami sudah menyerang dan unggul 20-18, dari situ kesusul sampai akhir game kedua kami tidak bisa keluar dari tekanan,” kata Praveen setelah pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (16/7).

"Lawan lebih nekat, kami terlalu hati-hati, sehingga lawan bisa tampil lepas. Seharusnya bisa game, jadi nggak game, itu yang kami rasakan," tuturnya.

Melati menuturkan penampilan lawan tak banyak berbeda dengan pertemuan mereka sebelumnya di All England 2019. Kala itu Praveen/Melati menang dengan skor 21-11, 21-17.

"Dari awal memang kami nggak mau mikir lawan bagaimana-bagaimana, siapkan diri kami sendiri, individu masing-masing. Namanya pasang target kan boleh, kalau sampai di sini, kami harus banyak evaluasi lagi," ujar Praveen.

"Kalau nervous karena suporter sih tidak, kan mereka mau mendukung kami. Nervous-nya kami karena mau membuktikan, tapi terlalu over, jadi nggak keluar mainnya," ucapnya.

Masih ada lima wakil ganda campuran yang akan bertanding besok, Rabu (17/7). Mereka adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar