Sabtu, 24 Agustus 2019 | 03:55 WIB
Tersingkir dari Indonesia Open 2019, Greysia/Apriyani Marah
Jumat, 19 Juli 2019 | 04:36 WIB
Greysia Polii/Apriyani Rahayu - [badmintonindonesia.org]

Skalanews - Greysia Polii/Apriyani Rahayu tersingkir dari Indonesia Open 2019. Ganda putri Indonesia itu takluk 20-22, 21-18, dan 13-21 dari pasangan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong, di babak kedua.

Hasil ini membuat Greysia/Apriyani terpukul. Apalagi pada game pertama, pasangan unggulan kelima ini sudah memimpin 20-18.

"Kami merasa terpukul banget dengan kekalahan kali ini, ada beberapa faktor yang kurang bisa kami antisipasi, seharusnya bisa ambil di game pertama. Kami sedih banget," kata Greysia usai pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (18/7).

"Kami sudah unggul, tapi malah jadi bumerang buat kami. Kami merasa marah pada diri kami sendiri. Tetapi ini permainan, ada menang ada kalah, ada waktunya stop, ada waktunya terus. Ya mau bagaimana lagi, kami harus terima," lanjutnya.

Meski kecewa, Greysia/Apriyani bakal bangkit dan mempersiapkan diri menuju Japan Open 2019. "Kami kecewa, tapi belajar terus, salahnya di mana. Kami harus lebih pintar dalam situasi kami memimpin," ujar Greysia.

"Di game ketiga waktu poin 11, memang tenaga kami berkurang, fokusnya juga. Saat lawan memimpin, mereka semakin percaya diri, kami tidak bisa mengembalikan pede-nya," pungkas Apriyani. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar