Kamis, 17 Oktober 2019 | 19:47 WIB
Menangi Perang Saudara, Kevin/Marcus Juara China Open 2019
Senin, 23 September 2019 | 08:40 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (kiri) - [pbsi]

Skalanews - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memenangkan duel perang saudara di final ganda putra China Open 2019 BWF World Tour Super 1000. Kevin/Marcus mengalahkan seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dengan skor 21-18, 17-21, 21-15.

Ini adalah gelar kelima bagi Kevin/Marcus pada 2019. Sebelumnya mereka juga meraih gelar di ajang Malaysia Masters, Daihatsu Indonesia Masters, Blibli Indonesia Open dan Japan Open.

Kevin/Marcus yang sempat kehilangan game kedua, tampil lebih agresif di game ketiga. Hendra/Ahsan pun tak dapat menahan laju Kevin/Marcus dan ketinggalan jauh 3-11. Kevin/Marcus akhirnya memenangkan pertandingan.

"Hari ini saya mainnya nggak enak banget, apa karena tempo lawan atau karena angin, di atas itu bolanya seperti goyang, jadi mau di smes nggak enak. Mereka sudah pengalaman banget, bang Ahsan badannnya nggak fit saja bisa masuk final," kata Marcus usai laga di Olympic Sports Center, Changzou, Minggu (22/9) WIB.

"Di game ketiga kami harus lebih berani, di game pertama dan kedua suka ragu pukulannya, di game ketiga lebih berani tapi temponya tetap dengan tempo main kami," jelas Kevin.

"Yang pasti kami senang dapat gelar di sini, tahun lalu kami nggak dapat gelar di sini. Kami bersyukur dengan berkat ini," tambah Marcus.

Indonesia meraih satu gelar dari China Open 2019 lewat Kevin/Marcus. Pada dua partai sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting belum berhasil mempertahankan gelar dan menjadi runner up setelah dikalahkan Kento Momota (Jepang), dengan skor 21-18, 17-21, 19-21. (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar