Jumat, 22 November 2019 | 10:15 WIB
Kevin/Marcus Melenggang ke Semifinal Denmark Open 2019
Sabtu, 19 Oktober 2019 | 03:51 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melenggang ke semifinal Denmark Open 2019 - [pbsi]

Skalanews - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon hanya butuh 25 menit untuk meraih tiket semifinal Denmark Open 2019. Ganda putra Indonesia itu menang 21-16 dan 21-14 atas Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong dari Tiongkok.

Kevin/Marcus memang sempat tertinggal di awal game pertama dengan 3-6 dan 6-8. Namun hal tersebut tak menjadi kendala besar buat mereka, sebab pada akhirnya Kevin/Marcus berhasil menyusul dan menang 21-16.

Di game kedua, Kevin/Marcus tak memberikan peluang sedikit pun kepada lawan untuk berkembang. Mereka berhasil menguasai permainan dan terus memperlebar jarak poin. Unggulan satu turnamen ini kemudian berhasil menang 21-14 di game kedua.

"Kami sangat senang karena bisa menang hari ini," ujar Marcus singkat usai pertandingan di Odense Sports Park, Denmark, Jumat (18/10) malam WIB.

"Lawan hari ini cukup kuat dan sulit. Tapi kami bisa bermain lebih baik dengan mengontrol permainan," imbuh Kevin.

Di semifinal Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara Li Jun Hui/Liu Yuchen (Tiongkok) dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan. "Semua lawan di sini bagus dan susah juga dilawan, kami harus benar-benar hati-hati dan selalu melakukan yang terbaik," ucap Marcus.

Indonesia berpeluang menambah dua wakil lagi dari sektor ganda putra, ke semifinal Denmark Open 2019. Setelah ini akan ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang berhadapan dengan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). (day)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar