Rabu, 11 Desember 2019 | 18:08 WIB
Rencana Jorge Lorenzo Usai Pensiun dari MotoGP
Jumat, 15 November 2019 | 16:44 WIB
Jorge Lorenzo - [ist]

Skalanews - Balapan MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, 17 November 2019, bakal menjadi balapan terakhir Jorge Lorenzo. Pembalap Repsol Honda itu memutuskan pensiun dari ajang balap kuda besi itu di akhir musim ini.

"Saya selalu berpikir ada empat hari penting dalam kehidupan seorang pembalap; balapan pertama Anda, kemenangan pertama, kejuaraan dunia pertama, dan kemudian hari Anda pensiun," kata Lorenzo dalam jumpa pers jelang MotoGP Valencia seperti dikutip dari Crash, Kamis (14/11).

"Seperti yang Anda bayangkan, saya di sini untuk mengumumkan harinya sudah tiba. Ini (Valencia) bakal menjadi balapan terakhir saya di MotoGP," tambah pria asal Spanyol itu.

Lantas, apa rencana Lorenzo setelah pensiun dari MotoGP? "Yah, saya selalu mengatakan bahwa hidup bukan hanya tentang motor," jawabnya.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan dalam hidup. Kita semua bekerja dalam olahraga ini, tetapi miliaran orang bekerja dalam hal lain!"

"Saya punya gairah, tapi saya belum berpikir terlalu banyak. Saya ingin melakukan liburan panjang musim dingin ini, di suatu tempat yang cerah dengan pantai, dan kemudian saya akan mulai merencanakan bab berikutnya," pungkas pria asal Spanyol tersebut. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar