Rabu, 26 Februari 2020 | 10:49 WIB
Kevin/Marcus Menang, Indonesia Pastikan Raih Gelar Ganda Putra
Minggu, 19 Januari 2020 | 05:28 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon - [badmintonindonesia.org]

Skalanews - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih tiket final Indonesia Masters 2020. Ganda putra Indonesia tersebut menyingkirkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam laga semifinal.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1), Kevin/Marcus menang dua game langsung dalam waktu 33 menit. Pasangan nomor satu dunia itu menang 21-19 dan 21-19.

Lolosnya Kevin/Marcus ke final memastikan Indonesia meraih gelar juara ganda putra. Sebab, pada laga final Kevin/Marcus akan bertemu pasangan Indonesia lainnya, Hendra Setiwan/Mohammad Ahsan.

Hendra/Ahsan melangkah ke final usai mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan yang dijuluki The Daddies itu menang 21-12, 18-21, dan 21-17.

Dengan demikian, Indonesia meloloskan empat wakil ke final Indonesia Masters 2020. Dua wakil lainnya adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu.

Anthony akan menghadapi unggulan empat dari Denmark, Anders Antonsen. Sementara Greysia/Polii ditantang pasangan Denmark, Maiken Fruergaardd/Sara Thygesen.(dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar