Sabtu, 15 Desember 2018 | 02:18 WIB
Perkuat Jaringan, Danamon Resmikan Sembilan Kantor Kas
Kamis, 11 Januari 2018 | 20:08 WIB
-

Skalanews - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. meresmikan sembilan cabang baru berstatus kantor kas di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali dan Batam guna memperkuat jaringan perbankan itu.

Direktur Konsumer, Usaha Kecil dan Menengah serta Jaringan Danamon Michellina Triwardhany, melalui pernyataan tertulis di Jakarta, Kamis (11/1), mengatakan, kesembilan cabang ini telah mulai beroperasi sejak akhir Desember 2017 dan melayani nasabah serta masyarakat umum terkait kebutuhan transaksi perbankan.

"Dengan pembukaan kantor-kantor kas baru ini, jumlah jaringan Danamon bertambah menjadi 436 cabang konvensional dan syariah," ujarnya.

Michellina mengatakan peresmian kantor kas tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan untuk semakin mendekatkan diri kepada nasabah. Hal ini sekaligus memperkuat jaringan cabang Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia serta jaringan mesin Ajungan Tunai Mandiri dan digital melalui perbankan daring.

"Kami percaya jaringan serta produk dan layanan yang unggul memungkinkan Danamon untuk terus menarik minat dan perhatian nasabah sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan dan terpercaya," ujarnya.

Kesembilan kantor kas tersebut berada di daerah Kota Wisata, Cibubur; Cibinong City Center, Bogor; LTC Hayam Wuruk, Jakarta; Samanhudi, Jakarta Pusat; Ruko Sol Marina, di Jatiuwung, Tangerang; Ruko Niaga Grisenda di Penjaringan, Jakarta; Ruko Taman Pondok Indah Raya di Menganti, Surabaya; Sunset Road di Kuta, Bali; Komp. Pertokoan Botania Garden, Batam.

Di cabang-cabang baru ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi dan mendapatkan layanan perbankan seperti pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, setoran tunai, setoran kliring, transfer dana, serta berbagai layanan lainnya.(ant/dbs)