Sabtu, 20 April 2019 | 07:41 WIB
Tersangka Mucikari Bantah Jalankan Bisnis Prostitusi Daring
Jumat, 11 Januari 2019 | 06:36 WIB
Tersangka Endang Suhartini dan Tantri - [ist]

Skalanews - Dua mucikari Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, yaitu Endang Suhartini (ES) dan Tantri (TN) membantah kalau mereka sengaja menjual 45 artis dan 100 model untuk menjalani bisnis prostitusi daring.

"Mereka sendiri yang minta ke aku untuk menjajakan. Kami hanya penghubung saja," ungkap Endang di Mapolda Jatim, Kamis (10/1).

Bahkan ia juga membantah kalau dirinya dan Tantri mendapat iming-iming dari para artis dan model untuk ditawarkan ke pria hidung belang. "Tak ada iming-iming. Tadi sudah dijelaskan gitu," ungkapnya singkat.

Sekadar diketahui, Polda Jatim beberapa waktu lalu menangkap artis FTV Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila di Sutos (Surabaya Town Square). Keduanya diduga terlibat bisnis prostitusi daring.

Dalam prostitusi daring tersebut, pria hidung belang yang akan bobok bareng dengan Vanessa Angel harus merogoh kocek sebesar Rp 80 juta dan Avriellia Shaqqila sebesar Rp 25 juta.

Penyidik Polda Jatim juga telah menetapkan dua mucikari yaitu Endang Suhartini (ES) dan Tantri (TN) sebagai tersangka. (wahyu/bus)