Selasa, 28 Januari 2020 | 00:57 WIB
Pakai Sabu, Kapolsek Metro Kebayoran Baru Dicopot
Kamis, 21 November 2019 | 13:50 WIB
Barang bukti sabu/ilustrasi -

Skalanews - Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Benny Alamsyah dicopot dari jabatannya atas dugaan mengkonsumsi narkoba. Hal itu sebagaiman dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Edy Pramono.

"Terkait narkoba, makanya saya perintahkan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan kemudian jabatannya dicopot," kata Irjen Pol Gatot Edy di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/11).

Kasus ini terbongkar setelah petugas menggeledah ruang kerja Benny.

"Ada ditemukan beberapa di sana di tempatnya, di kantornya. Kita melakukan kegiatan sidak di sana. Oleh karena itu, kita lihat hasil pemeriksaannya kalau dia melewati batas tentunya kita lakukan pidana nanti," pungkasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut ditemukan sejumlah paket sabu saat petugas menggeledah ruang kerja Benny.

"Ini sekarang masih ditangani unit Resrim Narkoba PMJ karena kedapatan saat lakukan penggeledahan di tempat kerjanya, ada 4 paket sabu," kata Yusri.

Tak hanya dicopot, terhadap Benny juga akan diproses secara pidana dan etik.

"Sementara diproses secara pidana oleh Polda Metro Jaya lalu setelah itu akan ada kode etik sendiri," tutupnya. (Frida Astuti/Bus)


  
  
TERPOPULER
Index +