Rabu, 26 Februari 2020 | 22:10 WIB
Kematian Mantan Istri Sule Diduga Tak Wajar, Rizky Febian Lapor Polisi
Selasa, 7 Januari 2020 | 18:57 WIB
Pelawak Sule dan Lina - ist

Skalanews - Penyebab kematian Lina Zubaedah, mantan istri komedian pelawak Sule ternyata menyimpan misteri.

Rizky Febian, anak dari Sule-Lina, melaporkan perihal kematian sang ibunda ke Satuan Reskrim Polrestabes Bandung.

"Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6 Desember 2020)," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga kepada wartawan, Selasa (7/1).

Lina meninggal pada Sabtu 4 Desember 2020, dan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus, Kota Bandung.

Belum juga tanah kuburan mengering, Rizky yang juga dikenal sebagai penyanyi itu, melaporkan kejanggalan kematian sang ibunda. Pasalnya ditemukan lebam di tubuh Lina.

"Ditemukan lebam-lebam, di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam. Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah," bebernya.

Dipastikan Erlangga, Satuan Reskrim Polrestabes Bandung akan mengusut kasus ini hingga tuntas.

Adapun laporan yang dilakukan Rizky Febian, merupakan sama halnya dengan temuan dari masyarakat. Olah karenanya, dalam hal ini tidak ada pihak terlapor.

"Dia laporan kemarin dilaporkan ke Polrestabes diduga adanya kejanggalan meninggalnya almarhumah. Tidak ada terlapornya, makanya laporan dari masyarakat, bukan laporan model A temuan kepolisian," pungkasnya. (Frida Astuti/Bus)