Senin, 18 November 2019 | 11:24 WIB
Marquez Turut Berduka Atas Meninggalkan Afridza Munandar
Senin, 4 November 2019 | 12:12 WIB
Afridza Munandar - [ist]

Skalanews - Marc Marquez berbelasungkawa atas meninggalnya Afridza Munandar. Pembalap muda Indonesia itu meninggal akibat kecelakaan dalam balapan pertama Idemitsu Asia Talent Cup, Sabtu (2/11).

"Satu lagi wajah yang tidak boleh kita lupakan adalah Afridza Munandar. Ia masih sangat muda. Saya pernah bertemu dengannya sekali. Ia anak yang baik," kata Marquez kepada reporter MotoGP Simon Crafar di parc ferme usai balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11).

"Tapi, memang disayangkan bahwa terkadang di dunia balap motor terjadi peristiwa macam ini. Semoga keluarganya punya hati besar," tambah juara MotoGP 2019 itu.

Dalam balapan MotoGP Malaysia, Marquez finis di posisi kedua. Pembalap Repsol Honda itu harus mengakui keunggulan Maveric Vinales dari Monster Energy Yamaha.

"Saya senang finis kedua. Ini balapan yang menakjubkan. Saya menjalani lap pertama yang mengagumkan. Saya menghabiskan ban di tiga lap pertama, dan sempat kehilangan waktu karena bertarung dengan Jack. Tapi, target saya sudah di depan mata," papar Marquez.

"Maverick sudah melaju jauh di depan, jadi peluang terbaik kami adalah seperti di Phillip Island, di mana kami melaju di belakangnya. Saat ia unggul 1,5 detik, saya coba bertahan, tapi berkali-kali melakukan kesalahan. Tapi saya puas atas balapan ini," ujar Marquez. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar