Selasa, 23 Oktober 2018 | 23:20 WIB
6 Hotel di Dukuh Pakis, Surabaya Harga Terjangkau
Selasa, 15 Mei 2018 | 16:14 WIB
6 Hotel di Dukuh Pakis, Surabaya Harga Terjangkau - [pegipagi.com]

Skalanews - Saat berwisata ke Surabaya, Dukuh Pakis merupakan kawasan yang banyak diminati untuk menginap. Pasalnya di area Dukuh Pakis terdapat banyak atraksi menarik termasuk sentra kuliner lezat di Surabaya.

Sebagai kawasan yang banyak diminati oleh para wisatawan, Dukuh Pakis menawarkan banyak sekali akomodasi berupa hotel dan penginapan. Jika Anda mencari hotel murah di kawasan tersebut, berikut ini adalah beberapa hotel di Dukuh Pakis dengan tarif yang terjangkau.

Reddoorz Wiyung
Ini adalah hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Raya Mastrip nomor 21, Dukuh Pakis, Surabaya. Hotel dengan konsep minimalis ini menawarkan kamar yang nyaman dan modern didukung dengan suasana yang nyaman.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 100 ribuan per malam. Setiap kamar dilengkapi dengan shower, balkon, ranjang double, dan fasilitas WiFi gratis. Hotel ini dekat dengan sentra kuliner seperti KFC dan Galeri Seafood. Surabaya Carnival Night Market hanya berjarak sekitar 3 km dari hotel.

DPT 33 Budget Hotel
Hotel ini terletak di Jalan Darmo Permai IV nomor 33, Sukomanungga, Surabaya Barat, Dukuh Pakis. Ini adalah akomodasi yang nyaman di tempat strategis dengan fasilitas pendukung yang lengkap meliputi ruangan berAC, toko, layanan kamar 24 jam, dan taman yang asri.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 150 ribuan per malam. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang ke Surabaya untuk berlibur atau keperluan bisnis.

Nite and Day Surabaya
Ini adalah akomodasi bintang 2 yang terletak di Jalan Raya Mastrip nomor 41E, Karangpilang, Dukuh Pakis. Hotel ini menawarkan 3 pilihan kamar mulai dari tipe standar, deluxe, dan superior dengan fasilitas masing-masing.

Semua kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan fasilitas WiFi. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 300 ribuan per malam. Beberapa destinasi yang dekat dengan hotel ini antara lain adalah Masjid Nasional Al Akbar Surabaya yang berjarak sekitar 2 km, Monkasel berjarak 6 km, Tugu Pahlawan berjarak 8 km, dan Jembatan Merah berjarak sekitar 9 km.

Zen Rooms Kupang Baru
Hotel ini terletak di Jalan Kupang Baru I nomor 140, Dukuh Pakis. Walaupun dari luar terlihat sederhana, akomodasi ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dan jauh dari suasana kota yang bising. Hotel ini memang hanya menyediakan 1 pilihan kamar yaitu kamar double.

Tarif menginap di hotel ini sangat bersahabat yakni mulai dari Rp 200 ribuan per malam. Fasilitas yang disediakan di hotel ini antara lain adalah pendingin ruangan, tempat parkir mobil, layanan kamar, dan akses WiFi gratis di semua kamar. Hotel ini hanya berjarak 5 km dari Tugu Pahlawan dan 6 km dari Monkasel dan Museum Sampoerna.

Griyo Avi Hotel
Bagi Anda yang mencari hotel murah dengan tarif yang tidak terlalu mahal, hotel ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Griyo Avi Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Bukit Darmo Nomor 6 Dukuh Pakis. Hotel ini menawarkan kamar tipe superior yang didukung dengan fasilitas WiFi gratis.

Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 250 ribuan dan sudah termasuk dengan sarapan gratis untuk 2 orang. Bagi para pengunjung yang ingin berjalan-jalan, lokasi hotel ini berdekatan dengan Golden City Mall, Konsulat Belgia, dan Lenmarc Mall. Dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, hotel ini dapat ditempuh dengan jarak 14 km. Plaza Tunjungan hanya berjarak 5 km, Museum Sampoerna 7 km, dan Tugu Pahlawan 6 km dari hotel.

Sumi Hotel Surabaya
Hotel bintang 2 ini terletak di Jalan Mayjend Sungkono 176, Dukuh Pakis. Hotel ini menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan dukungan fasilitas menginap yang memadai di antaranya adalah kamar yang nyaman, WiFi, elevator, layanan resepsionis 24 jam, dan area parkir yang cukup luas. Beberapa atraksi yang berdekatan dengan hotel ini adalah Surabaya Town Square dan Ciputra World Mall.

Itulah beberapa hotel di Dukuh Pakis dengan harga murah. Untuk mendapatkan informasi harga detail dan terkini dari hotel tersebut, Anda dapat melihat lebih lanjut di situs booking kepercayaan Anda. Dengan harga yang terjangkau, Anda tentu tidak akan mengeluarkan banyak biaya selama berada di Dukuh Pakis. [deddi bayu/bus]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar