Kamis, 21 Juni 2018 | 05:51 WIB
6 Tempat Wisata di Malang yang Asik Buat Nongkrong
Senin, 11 Juni 2018 | 13:40 WIB
Javanine Resto - [makanlagi.com]

Skalanews - Malang adalah salah satu tujuan pendidikan dan tujuan wisata yang diperhitungkan oleh masyarakat.

Suasana Malang yang khas dengan hawa sejuk pegunungan dan kaya akan buah dan sayur menjadi ciri khas tersendiri di kota ini. Berencana kongkow di Malang bareng teman-teman dalam waktu dekat?

Berikut tempat wisata di Malang yang asik buat nongkrong:

1. Grand Canyon Cafe dan Resto
Grand Canyon cafe dan resto adalah tempat nongkrong pertama di Malang yang direkomendasikan bagi Anda. Sekilas darinamanya, Anda mungkin mengira cafe ini identik dengan pemandangan deretan pegunungan nan hijau.

Kenyataannya, saat Anda nongkrong di tempat ini kesan yang Anda dapatkan adalah kesan klasik dengan kombinasi nuansa hipster yang kental.

Berlokasi di Jalan Bendungan Sigura-gura nomor 25 A Malang. Adapun area cafe yang banyak diminati adalah bagian outdoornya dimana Anda bisa puas menyantap menu makanan yang dihidangkan sembari menyaksikan indahnya pepohonan nan hijau di sekitar tempat wisata kuliner di Malang ini.

2. Djati Lounge
Djati Longue hadir dengan kombinasi konsep restoran dan bungalow. Djati Longue mengingatkan Anda pada konsep cafe di Bali dan menjadi tempat nongkrong paling nyaman.

Nah, jika Anda sedang mencari tempat wisata di Malang dengan konsep seperti tersebut diatas, Anda bisa datang ke Djati Longue yang berlokasi di Greenwood Golf Utama Mansion Cluster Greenwood, Araya, Malang.

Keunggulan dari Djati Longue ini salah satunya adalah dari segi viewnya. Untuk area outdoor, Anda bisa asik menyantap sajian sambil memandang lepas kea rah kolam renang dan lapangan golf.

Areai ni cocok sekali bagi Anda yang ingin nongkrong dengan beberapa teman sekaligus. Sedangkan untuk area indoor, Anda akan merasakan suasana yang begitu romantis dan personal.

3. Pupuk Bawang Cafe dan Dining
View yang menarik bisa Anda saksikan di Pupuk Bawang Cafe dan Dining baik di siang maupun di malam hari. Ya, jika Anda ingin menikmati hidangan dengan suasana yang berbeda, Anda bisa datang ke Jalan Panglima Sudirman 116 Batu Malang.

Siang hari Anda bisa puas memandang deretan pegunungan nan hijau dengan hamparan sawah yang luas. Sedangkan malam harinya, Anda akan ditemani dengan sinar bintang dan gemerlap lampu cafe yang didesain begitu indah.

4. Madam Wang Secret Garden
Madam Wang Secret Garden menawarkan konsep yang begitu feminine seperti pada dongeng Alice in The Wonderland. Ya, tempat wisata di Malang ini mengusung tema yang begitu manis dan cocok sekali bagi kaum hawa yang ingin ngobrol asyik bersama teman-teman.

Ada dua area cafe, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor memiliki mempunyai desain interior yang menarik dengan ornament yang asik sedangkan untuk area outdoornya sangat cocok dijadikan background foto selain merupakan tempat makan yang menyenangkan.

Alamatnya? Kunjungi Madam Wang Street Garden yang berlokasi di Jalan Telomoyo nomor 12 Malang.

5. Akalpa Cafe
Satu lagi tempat nongkrong menarik di kota Malang yaitu Akalpa Cafe. Berlokasi di Jl Terusan Dieng 67 Malang yang saat ini sedang sangat diminati oleh muda-mudi setempat. Akalpa cafe terbilang unik dan cocok bagi kalian yang hobby posting foto di media sosial.

Banyak sudut ruangan yang menarik dengan corak dan poster yang tidak biasa. Muda-mudi biasanya menjadikan tempat tersebut untuk kongkow, foto-foto yang lalu di upload di medsos masing-masing. Harga makanan di Akalpa Cafe sangat bersahabat. Mau posting foto keren di medsos? Yuk kunjungi Akalpa Cafe.

6. Javanine Resto
Cafe unik lain yang ada di Malang adalah Javanine Resto. Cafe ini adalah cafe ramah lingkungan yang didominasi oleh dinding kaca. Siang hari, cahaya cafe murni berasal dari cahaya matahari.

Sentuhan tanaman di dalam ruangan membuat cafe ini kian sejuk dan cocok dijadikan tempat wisata di Malang untuk nongkrong bersama teman-teman.

Menu makanan yang disajikan beragam mulai dari bebek crispy, semur lidah sapi, es teller durian, dan sebagainya. Mau nongkrong di Javanine Resto? Datang saja di Jl. Pahlawan Trip A5, Malang. [dbs/bus]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar