Sabtu, 19 Januari 2019 | 07:19 WIB
Libur Natal dan Tahun Baru, Ancol Tawarkan Beragam Pertunjukan
Selasa, 25 Desember 2018 | 17:43 WIB
Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari - [wartakota]

Skalanews - Menyambut liburan Natal dan tahun baru, Taman Impian Jaya Ancol menawarkan beragam acara atraksi untuk menghibur para pengunjung.

Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, aneka lomba atraksi dan parade spesial tersedia di Atlantis Water Adventures.

"Di sini pengunjung bisa mengikuti beragam permainan seru berhadiah. Parade Spesial, Balap Santa Dragon Race, Santa Sky Box, Water Yoga dan Water Fun Dance," ujar Rika dalam pers rilis yang diterima skalanews, Jakarta, Selasa (25/12).

Lomba ini, lanjut Rika, akan diselenggarakan mulai 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Kemudian di Ocen Dream Samudra ada pertunjukan tokoh kartun Tayo atau Tayo Show.

"Selain dapat belajar dan mengenali mamalia laut, pengunjung khususnya anak-anak juga dapat bertemu dengan tokoh animasi populer yaitu Tayo, bis kecil yang ramah," jelasnya.

Aksi Tayo dapat dinikmati pengunjung pada setiap pukul 12.00 dan 15.00 WIB berlangsung hingga 6 Januari 2019.

Kemudian di Pasar Seni Ancol, digelar pameran seni offline. Pameran dan workshop ini ditunjukan bagi pencinta karya seni.

"Tema offline menjadi menarik ketika hadir di tengah hiruk pikuk kesibukan internet yang selalu online," jelasnya.

Pameran ini dimulai 23 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019..

Selain itu, Pasar Seni Ancol juga akan dipenuhi dengan Bazar Kuliner Nusantara. "Sehingga setelah asik menikmati karya seni, pengunjung juga bisa melepas lapar dan dahaga di acara ini," jelasnya.(Bisma Rizal/Bus)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar