Sabtu, 15 Desember 2018 | 03:12 WIB
Fauzi Badillah: Tolong Jangan Benci Gue
Sabtu, 28 April 2018 | 22:16 WIB
Fauzi Badillah -

Skalanews - Pemeran Utama The Power Of Love 212 Fauzi Badillah berharap kepada para penonton tidak membencinya setelah menyaksikan film tersebut.

Sebab, peran yang diemban Fauzi antagonis bertolak belakang dengan pribadinya.

"Tolong kalo lu lihat filmnya jangan benci dengan gue," ujarnya saat menjadi pembicara dalam workshop "Ekonomi Kreatif Perfilman Indonesia" di Kampus Azzahra, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (28/4), yang kemudian disambut tawa para audience yang rata-rata mahasiswa.

Dalam peran itu, terutama saat sesi isu Pilkada diwarnai aksi penistaan agama calon petahanan di DKI Jakarta.

"Jujur setelah hasilnya Gue muak Dan depresi jangan sampai ini jadi doa. Dalam doa ketika lu diamini 40 orang lebih itu bakal terkabul. Nah gue takut apa yang gue perankan disenangi orang bisa jadi doa," ungkapnya yang disambut tawa audience.

Dalam film ini ia berperan sebagai orang yang senantiasa mengandalkan akal. "Gue sebagai Islam Phobia, gue penggemar Karl Marx Lu tahu kan dia siapa," jelasnya kepada Audience.

Fauzi pun menyebutkan, tokoh yang diperankannya memang ada di dunia nyata. "Dan orang ini adalah musuh gue karena bertolak belakang dengan gue," jelasnya.(Bisma Rizal/dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar