Rabu, 21 Agustus 2019 | 14:15 WIB
Ingin jadi Pengusaha Sukses? Doa Ibu jadi Kekuatan Paling Besar Lho!
Senin, 24 Desember 2018 | 11:08 WIB
-

Skalanews - Hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember bukan hanya sekedar seremonial saja. Peran ibu sebagai penanam moral serta pembentuk karakter dan kepribadian dirasakan betul oleh anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

Sebagai seorang pengusaha muda, politisi NasDem ini menyebut kesuksesannya dikarena empat faktor salah satunya peran serta doa dari sang ibunda.

"Ada empat faktor untuk menjadi pengusaha sukses yaitu kepribadian, kemampuan, keuletan, dan modal," sebut Sahroni, Senin (24/12).

"Doa paling dahsyat adalah dari ibu yang telah bersusah payah melahirkan kita. Jangan pernah memarahi ibu," imbuhnya seraya mengingatkan.

Saat melakukan reses, Sahroni mengaku kerap berpesan kepada ibu-ibu agar tak lelah mengajarkan moral kepada masing-masing anaknya serta mendukung setiap kegiatan positif anak.

Sementara itu ibunda Ahmad Sahroni, Hernawati Peggi mengaku dirinya akan selalu mendukung sang putra, termasuk dalam kegiatan politiknya.

Dukungan itu diwujudkan dengan ikut langsung dalam kegiatan Sahroni, khususnya aktifitas sosial yang berada di sekitar kawasan Kebon Bawang dan Warakas.

Peggi menceritakan, ketika kehidupan Sahroni mulai menanjak, tak jarang komentar miring diarahkan kepada keluarganya, bahkan tudingan menggunakan hal gaib. Mendengar celotehan itu, Peggi membalasnya dengan komentar santai namun tajam.

"Pernah ada yang bilang Sahroni jadi kaya dengan ngepet, saya balas dengan komentar anak saya bukan ngepet tapi ngepot. Waktu orang-orang masih banyak yang tidur setelah subuh, Sahroni sudah keluar dari rumah untuk mencari nafkah," ceritanya.(Frida Astuti/dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar