Selasa, 26 Maret 2019 | 11:34 WIB
Diego Maradona Mengalami Pendarahan Internal di Perut
Sabtu, 5 Januari 2019 | 20:39 WIB
Diego Maradona - [ist]

Skalanews - Diego Maradona harus dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (4/1). Seperti dilansir Reuters, legenda sepak bola dunia ini mengalami pendarahan internal di perutnya.

Tapi, anggota keluarga Maradona mengkonfirmasi sang legenda tidak menderita penyakit serius dan tidak dalam situasi berbahaya. Meski demikian, tes lebih lanjut harus dijalani Maradona.

Dokter memperbolehkan Maradona pulang. Namun, mantan pemain Timnas Argentina ini dituntut untuk beristirahat selama sepekan guna mengembalikan kondisinya menjadi 100 persen.

Ini artinya Maradona bakal melewatkan satu laga akhir pekan ini, sebagaimana statusnya sebagai pelatih Dorados di Liga MX Meksiko.

Kesehatan adalah isu yang tak bersahabat dengan Maradona selama ini. Sebab, ia pernah ketergantungan pada alkohol dan obat-obatan terlarang semasa muda dahulu.

Pada 2005 silam, Maradona harus menjalani operasi bypass lambung untuk atasi masalah obesitasnya. Kemudian dalam setahun terakhir, dia harus berjalan dengan bantuan tongkat akibat radang sendi di kedua lututnya.

Terkini, pada Piala Dunia 2018 lalu Maradona diserang tekanan darah rendah lantaran terlampau emosional kala saksikan duel antara Argentina dan Nigeria. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar