Senin, 26 Agustus 2019 | 08:39 WIB
Kurang Bukti, Neymar Terbebas dari Kasus Pemerkosaan
Kamis, 1 Agustus 2019 | 04:44 WIB
Neymar - [ist]

Skalanews - Neymar bisa bernapas lega. Sebab, bintang Paris Saint-Germain dan Brasil itu telah terbebas dari tuduhan kasus pemerkosaan.

Kepastian tersebut didapat setelah kepolisian Sao Paulo di Brasil menyudahi proses investigasi lantaran kurangnya bukti. Para penyidik telah menyampaikan keputusan mereka ke jaksa penuntut umum, yang akan mengevaluasi sebelum membuat putusan final.

"Saya menutup penyelidikan kemarin. Saya tidak menemukan cukup banyak unsur untuk mengabulkan tuntutan," kata Juliana Lopes Bussacos, salah seorang penyelidik di kepolisian Sao Paulo, Rabu (31/7), seperti dikutip dari Goal Internasional.

Sebelumnya, seorang wanita dalam wawancara dengan televisi SBT Brasil mengaku bertukar pesan dengan Neymar di media sosial sebelum menemuinya di Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Ia kembali ke Brasil dua hari setelah dugaan pemerkosaan itu.

Sempat mengalami guncangan emosional, ia kemudian melaporkan kasus ini ke polisi pada 31 Mei 2019. Namun, Neymar membantah tuduhan itu dan menilai sebagai bagian dari upaya pemerasan kepadanya.

"Saya dituduh melakukan pemerkosaan," ucapnya sebelum menghapus unggahan videonya. "Itu tuduhan yang sangat berat, sesuatu yang sangat berat, tapi itulah yang terjadi sekarang ini."

"Saya terkejut. Sangat buruk, sangat menyedihkan untuk mendengar hal tersebut. Anda semua tahu karakter saya, Anda tahu apa yang saya maksud, Anda tahu saya tidak akan melakukan hal semacam itu," tambah Neymar.

"Tapi saya dituduh seperti itu dan saya di sini untuk menghadapinya, karena saya tahu berita apa pun tentang saya berarti besar, itu akan membuat kegaduhan besar, dan semuanya selalu menginginkan pernyataan saya dan yang terjadi adalah sepenuhnya berbeda dari apa yang dituduhkan."

"Mulai dari sekarang saya akan mengekspos semuanya, saya akan mengekspos percakapan yang sama miliki dengan sang wanita, semua momen kami, yang intim tapi perlu dibuka, perlu untuk membuktikan bahwa memang benar-benar tidak ada yang terjadi," pungkas Neymar. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar