Kamis, 9 April 2020 | 10:00 WIB
Putri Kobe Bryant Juga Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Senin, 27 Januari 2020 | 14:31 WIB
Putri Kobe Bryant Juga Tewas dalam Kecelakaan Helikopter - [ist]

Skalanews - Kobe Bryant dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1) waktu setempat. Tak hanya Bryant, putrinya Gianna, yang berusia 13 tahun juga tewas dalam insiden tersebut.

Kecelakaan helikopter di Calabasas, California, menewaskan legenda NBA Kobe Bryant, Minggu 26 Januari waktu setempat. Selain Bryant, putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Bryant, juga ikut meninggal dunia dalam insiden yang sama.

Menurut Business Insider, Kobe Bryant dan Gianna terbang menggunakan helikopter untuk mengikuti latihan basket di Mamba Academy. Sementara istri Kobe, Vanessa, diyakini tidak ikut dalam penerbangan nahas tersebut.

"Pesawat itu jatuh di lapangan terpencil di lepas Las Virgenes sekitar pukul 10.00 pagi ini. Tidak ada warga di darat yang terluka," tambahnya, seperti dilansir BBC.

Gianna merupakan anak Kobe Bryant yang paling menyukai bola basket. Keduanya sering terlihat menonton pertandingan NBA bersama di pinggir lapangan.

Sementara itu, Gavin Masak, warga yang tinggal di dekat lokasi kekadian mengungkapkan detik-detik jatuhnya helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant kepada CBS News. "Itu tidak persis seperti suara ledakan, tapi itu seperti suara bom yang kencang," katanya.

"Suaranya terdengar seperti helikopter, tapi juga terdengar seperti jet, suaranya kencang, jadi saya masuk ke dalam dan memberi tahu ayah saya apa yang terjadi."

"Ketika saya keluar, saya melihat asap di atas bukit, tetapi itu seperti awan hitam besar, hanya abu-abu," imbuhnya. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar