Kamis, 9 April 2020 | 12:35 WIB
Kobe Bryant Meninggal, Ini Pesan Mengharukan Sang Istri
Kamis, 30 Januari 2020 | 15:38 WIB
Kobe Bryant Meninggal, Ini Pesan Mengharukan Sang Istri - [ist]

Skalanews - Vanessa akhirnya buka suara untuk kali pertama usai meninggalnya sang suami, Kobe Bryant, dan putrinya, Gianna. Bersama tujuh orang lainnya, Kobe dan Gianna tewas dalam kecelakaan Helikopter di California, Minggu (29/1) lalu.

Vanessa butuh tiga hari untuk bisa berbicara lewat media sosial soal kematian Kobe Bryant dan Gianna. Wanita empat orang anak itu sangat terkejut dan terpukul atas peristiwa tersebut.

"Putri-putriku dan saya ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya. Kami pasti membutuhkannya. Kami benar-benar hancur atas kehilangan mendadak suamiku yang kupuja, Kobe-ayah yang luar biasa dari anak-anak kami; dan Gianna saya yang cantik dan manis seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa, dan saudari yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," tulis Vanessa di Instagram.

Meski sedih dan berduka, Vanessa bangga mengetahui Kobe Bryant begitu dicintai di seluruh dunia. Ia juga tak lupa mengunggah foto keluarga mereka sebelum kejadiaan nahas menimpa legenda NBA dan LA Lakers serta putrinya itu.

"Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kita sekarang. Saya merasa nyaman mengetahui Kobe dan Gigi tahu bahwa mereka sangat dicintai. Kami sangat diberkati karena memilikinya dalam hidup kami. Saya berharap mereka ada di sini bersama kita selamanya. Itu adalah berkat indah kita yang diambil dari kita terlalu cepat."

Pada kesempatan ini, Vanessa meminta pengertian fans dan media untuk memberikan sedikit privasi kepada keluarganya dalam menghadapi kepergian Kobe Bryant. Selain itu, ia juga membuka donasi untuk diberikan kepada keluarga korban lain dari kecelakaan ini.

"Untuk menghormati keluarga Team Mamba kami, Yayasan Olahraga Mamba telah menyiapkan Dana MambaOnThree untuk membantu mendukung keluarga lain yang terkena dampak tragedi ini. Untuk menyumbang, silakan kunjungi MambaOnThree.org," pungkas Vanessa. [day]


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar