Kamis, 9 April 2020 | 12:20 WIB
Meski Gagal Konser Amal, Nissa Sabyan Tampil di Jumpa Fans
Senin, 3 Februari 2020 | 04:35 WIB
Nissa Sabyan saat tampil di Pendopo Bupati Pamekasan untuk obati kerinduan fans - [ist]

Skalanews - Fans Nissa Sabyan di Kabupaten Pamekasan, Madura, akhirnya terobati dengan tampilnya penyanyi cantik tersebut, walaupun hanya sebatas jumpa fans di Pendopo Bupati Pamemaksan, Minggu (2/2/20).

Sedianya, Nissa Sabyan dijadwalkan mengisi acara amal bertema "Dari Madura untuk Palestina."

Tidak tampilnya Nissa Sabyan di acara amal itu, lantaran ada tekanan dari LSM setempat yang keberatan penyanyi religi itu tampil di Pamekasan. Nissa Sabyan yang tampil cantik dengan pakaian hitam bernuansa Islami sempat memukau para fans, walaupun hanya bernyanyi dalam acara jumpa fans bukan di konser yang diharapkan oleh pecintanya.

Kabag Kesra Pamekasan, Achmad Zaini, menepis jika batalnya Nissa Sabyan tampil di acara Dari Madura untuk Palestina itu disebabkan adanya tekanan dari LSM setempat.

"Kami batalkan lantaran ada sesuatu dan lain hal, hingga akhirnya kami memutuskan untuk membatalkan konsernya. Tapi Nissa Sabyan tetap hadir untuk menemui para fansnya," ujarnya di Pamekasan, Mingu (2/2/2020).

Achmad Zaini juga menjelaskan, pembatalan konser itu bukan karena ada tekanan siapapun. Pemkab tak merasa tertekan dan itu murni karena pertimbangan dan masukan dari banyak pihak.

"Tapi untuk tetap memberikan ruang bagi para fans Nissa Sabyan, Pemkab mengubah acara konser tersebut menjadi Meet and Great atau semacam jumpa fans," imbuh Zaini.

Sedangkan salah satu fans Nissa Sabyan, Shinta warga Patemon mengungkapkan rasa kecewanya terhadap gagalnya konser Nissa Sabyan. "Sayang ya Pak. Acara konser untuk kemanusiaan tapi malah ada yang tidak setuju," sesalnya.

Shinta berharap Pemkab Pamekasan tidak gampang didikte oleh siapapun. Apalagi untuk acara penggalangan dana untuk kemanusiaan seperti acara Dari Madura untuk Palestina" itu.

"Nissa Sabyan ini kan penyanyi religi nan Islami dan tidak akan mengumbar aurat, dimana salahnya," cetus Shinta. (Arif Purba/bus)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar