Minggu, 23 September 2018 | 10:22 WIB
Insinyur Microsoft Sebut Akan Ada Surface Phone
Senin, 8 Januari 2018 | 17:03 WIB
-

Skalanews - Seorang insinyur Microsoft di China mungkin secara tidak sengaja telah memberikan kabar bahwa Surface Phone bukan hanya sekedar rumor, dan akan hadir dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Pernyataan dari insinyur Microsoft tersebut dalam situs tanya jawab di China bernama Zhihu, di mana seorang menulis keluhan tentang integrasi Cortana yang buruk di Android.

Insinyur Microsoft, yang menulis akun dukungan Cortana di Microsoft Asia Research Institute itu menyalahkan kurangnya izin pada sistem operasi yang menjadi alasan mengapa asisten virtual milik Microsoft itu tidak bekerja dengan baik di Android.

Dia menambahkan bahwa dia berharap bisa melihat performa sempurna Cortana di Surface Phone. Kemudian, sang insinyur mencoba untuk menutup jejak komentarnya tentang Surface Phone dan berkata dalam tanda kurung bahwa dia tidak yakin akan ada Surface Phone.

Rumor yang beredar saat ini, perangkat Surface Phone, yang memiliki kode nama Andromeda, mengusung teknologi layar lipat dari perangkat satu layar ukuran tablet menjadi perangkat berukuran smartphone dengan dua layar.

Perangkat tersebut tidak hanya memiliki kemampuan smartphone, tetapi juga akan dilengkapi program khusus pra-instal yang memungkinkan pengguna untuk mencatat di layar yang berbeda secara berdampingan. Hal ini membuat pengguna seolah-olah sedang menulis di notes kertas biasa.

Melihat bahwa tanggapan di situs China tersebut berasal dari akun milik Microsot, ini bisa jadi tanda bahwa Surface Phone memang benar-benar ada, demikian Phone Arena.(antara/dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar