Selasa, 11 Desember 2018 | 03:08 WIB
Xiaomi resmi tiba di Inggris
Jumat, 9 November 2018 | 15:16 WIB
Xiaomi -

Skalanews - Setelah peluncurannya di Italia, Prancis dan Spanyol, Xiaomi kini mengalihkan fokus ke Inggris dengan melakukan debut resmi pada Kamis (7/11).

Dikutip dari Phone Arena, Jumat, dalam acara peresmian, brand asal China tersebut mengkonfirmasi bahwa toko pertama akan dibuka di London pusat pada 19 November.

Toko ini akan diisi dengan berbagai macam produk, termasuk pelacak kebugaran Mi Band 3 yang dijual seharga 27 poundsterling (sekitar Rp516 ribu), Mi Electric Scooter yang dibandrol 399 poundsertling (sekitar Rp7,6 juta), dan bahkan ponsel budget Xiaomi, Redmi 6A, yang ditawarkan dengan harga 99 poundsterling (sekitar Rp1,9 juta).

Namun, pengumuman yang paling menarik adalah kehadiran ponsel andalan Xiaomi, Mi 8 Pro.

Perangkat ini diluncurkan pada September eksklusif di negara asalnya, dengan janji ketersediaan secara global di masa depan.

Kini, Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan tersedia untuk dibeli dengan harga 499 poundsterling (sekitar Rp9,5 juta) di Inggris, menjadikannya kompetitor bagi OnePlus 6T.

Mi 8 Pro dibekali layar OLED 6,2 inci dan diersenjatai chipset Snapdragon 845 diperkuat dengan RAM 8GB dan ROM 128GB, serta telah menjalankan Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Mi 8 Pro akan tersedia untuk dibeli di Inggris mulai 9 November. Pembelian dapat dilakukan melalui operator lokal Three, serta sejumlah pengecer di antaranya Amazon, Argos, Carphone Warehouse dan John Lewis.(antara/dbs)


  
  
KOMENTAR:
Nama
Email
Komentar