Jumat, 21 September 2018 | 15:00 WIB
Gerindra Jatim Optimistis 12 Juta Suara Untuk Prabowo
Rabu, 12 September 2018 | 02:36 WIB
Prabowo Subianto - [ist]

Skalanews - Sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan pihaknya menargetkan suara 12 juta suara untuk kemenangan Prabowo Subianto di Jatim dalam Pilpres 2019.

Target tersebut, kata pria asal Pasuruan ini optimistis bisa tercapai karena respon masyarakat dan ulama terhadap kehadiran Prabowo di Jatim sangat luar biasa.

"Tanpa ada pemberitahuan sama sekali, setiap pak Prabowo datang ke Jatim selalu disambut positif oleh masyarakat, terlebih ulama yang daerahnya dikunjungi oleh beliau. Dari hal tersebut kami optimis kemenangan tebal akan tercapai di sini untuk pak Prabowo di Pilpres," jelasnya di Surabaya, Selasa (11/9).

Anwar menambahkan selain mesin partai maksimal untuk memenangka Prabowo, dirinya yakin masyarakat akan memilih Prabowo sebagai presiden mendatang.

"Beberapa hari datang ke Jombang, Madura dan Banyuwangi disambut luar biasa oleh ulama dan masyarakat. Tentunya kami apresiasi penuh atas dukungan dan sambutan masyarakat terhadap pak Prabowo di Pilpres mendatang," jelasnya.

Diungkapkan oleh Anwar, kalau di Jatim ada 21 juta pemilih tentunya pihaknya akan maksimal menyumbangkan suara 12 juta suara untuk memilih Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. (Wahyu/bus)